Berlibur dan berwisata di Pulau Lombok, asiknya! Liburan menjadi waktu yang paling dinanti oleh setiap orang, karena kita bisa beristirahat di tengah penatnya menjalani keseharian. Jika Anda mencari destinasi untuk berwisata, Lombok menjadi destinasi favorit bagi banyak orang. Pastinya karena pesona alam yang dimilikinya sungguh menakjubkan. Berikut beberapa tempat wisata di Pulau Lombok.

Wisata Pantai Kuta

Siapa yang tidak kenal dengan pantai penuh pesona dari Lombok ini? Suasana yang masih alami, sepi dan bersih membuat Pantai Kuta menjadi idaman bagi setiap wisatawan. Ombak yang indah cocok bagi Anda yang suka berselancar, berenang, menyewa perahu dan menikmati pemandangan bawah laut. Menikmati pemandangan sunset dan sunrise pun akan begitu berkesan.

Wisata Pantai Tangsi

Pantai memang menjadi andalan bagi Pulau Lombok sebagai destinasi wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. Pantai dengan pasir berwarna merah muda ini memiliki pesona luar biasa, khususnya saat musim kemarau dimana bias warna merah muda bisa terlihat jelas. Anda bisa mencapai panti dengan sebutan pantai pink ini berada 2 kilometer dari Mataram.

Air Terjun Tiu Kelep

Berada di Desa Senaru, kaki Gunung Rinjani, air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 45 meter. Tempatnya masih sangat alami dan asri dengan pepohonan dan hutan yang mengelilingi air terjun tersebut. Dengan udara yang begitu segar, dijamin stres dan penat Anda akan langsung hilang, terlebih jika Anda merasakan segarnya air tersebut.

Destinasi Wisata Gili Nanggu

Berlibur dan berwisata di Pulau Lombok, asiknya! Jangan lupa untuk mengunjungi Gili Nanggu jika Anda ingin menikmati panorama bawah air yang mempesona. Salah satu gili terkecil tak berpenghuni ini membuat Anda bisa menikmati suasana alam yang menyegarkan. Anda bisa melakukan banyak hal, seperti berkemah, menyelam dan snorkeling.

Pantai Selong Belanak

Selagi Anda mengunjungi Pantai Kuta, jangan lewatkan juga Pantai Selong Belanak. Pantai dengan pasir putih lembut dan air biru ini dapat menjadi tempat favorit untuk menghilangkan penat, terlebih dengan suasana yang relatif sepi. Ketika Anda berlibur ke pantai ini, Anda bisa berenang, berselancar, berjemur, snorkeling atau sekadar menikmati pemandangan alamnya.

Kata, Kalimat, dan Istilah Umum yang Sering Digunakan dalam Penerjemahan Dokumen Akta Pendirian Usaha (SIUP, TDP, NPWP, Domisili, Kepmen)

Kata, Kalimat, dan Istilah Umum yang Sering Digunakan dalam Penerjemahan Dokumen Akta Pendirian Usaha (SIUP, TDP, NPWP, Domisili, Kepmen)

Untuk bisa mendirikan sebuah perusahaan tentu ada syarat khususnya, yaitu akta pendirian di dalamnya…

Kata, Kalimat, dan Istilah Umum yang Sering Digunakan dalam Penerjemahan Dokumen Quality Control (Manajemen Mutu)

Kata, Kalimat, dan Istilah Umum yang Sering Digunakan dalam Penerjemahan Dokumen Quality Control (Manajemen Mutu)

Di berbagai bidang quality control menjadi bagian penting untuk menjaga kualitasnya sehingga perluny…

Kata, Kalimat, dan Istilah Umum yang Sering Digunakan dalam Penerjemahan Dokumen Manajemen Mutu

Kata, Kalimat, dan Istilah Umum yang Sering Digunakan dalam Penerjemahan Dokumen Manajemen Mutu

Untuk kata, kalimat, dan istilah umum yang sering digunakan dalam penerjemahan dokumen manajemen mut…

Wisata Gunung Rinjani

Gunung dengan puncak tertinggi ketiga di Indonesia ini merupakan taman nasional yang bisa dijadikan destinasi wisata. Sepanjang bulan Juni, Juli, dan Agustus, gunung ini menjadi pendakian yang populer. Salah satu panorama terkenal di gunung ini adalah Danau Segara Anak yang dikelilingi berbagai gua.

Wisata Taman Narmada

Berlibur dan berwisata di Pulau Lombok, asiknya! Namun, Anda juga harus mengunjungi Taman Narmada saat berlibur. Dulunya, taman ini berfungsi sebagai lokasi ritual dan tempat peristirahatan. Namun, setelah pemugaran, taman ini dibuka umum sebagai tempat wisata. Berbagai bangunan bersejarah akan Anda temukan di taman ini, seperti Balai Lohi, Pamerajan, dan Terang.

Wisata Dusun Sade

Jika Anda ingin tempat wisata yang berbeda, tidak ada salahnya jika mengunjungi hunian Suku Sasak di Dusun Sade di Kecamatan Pujut, Lombok Tengah. Suku Sasak masih mempertahankan aspek budaya tradisional mereka selama sekitar enak abad. Dengan rumah beratap alang-alang, dinding dengan anyaman bambu dan kayu bisa menjadi pemandangan unik.

Wisata Pantai Senggigi

Pantai yang berada di Lombok Barat ini merupakan salah satu pantai terpopuler. Dengan pasir lembut dan air biru kehijauan yang sangat jernih membuat pantai ini menjadi destinasi favorit wisatawan. Uniknya, Anda akan melihat gradasi warna pasir dari gelap ke putih yang menakjubkan.

Itulah tadi informasi mengenai pesona Pulau Lombok yang tidak pernah terbantahkan. Masih banyak pesona lain yang menjadi daya tarik bagi Anda untuk lebih lama di pulau ini. Agar liburan berjalan lancar dan menyenangkan, artikel tentang berlibur dan berwisata di Pulau Lombok, asiknya ini akan sangat membantu Anda pastinya.

Penerjemah resmi tersumpah/bersumpah, sworn translator-Kantor Jasa Penerjemah. Solusi penerjemahan, translasi, penterjemahan, translet, tarjamah dan nerjemah semua bahasa dan dokumen, bahasa Indonesia, Arab, China, Mandarin, Taiwan, Belanda, Jerman, Inggris, Italia, Polandia, Swedia, Vietnam, Thailand, Philipina, Rusia, Spayol, Portugis, Turki, Hindi, Perancis dan bahasa lainnya. Menerjemahkan dokumen akte-akta-sertifikat surat kelahiran, pernikahan, kematian, kelulusan, kuasa, waris, kontrak perjanjian kerjasama, notaris, pendirian usaha-perusahaan, laporan tahunan, laporan keuangan, kehilangan, lapor diri, NPWP, SIM, SKCK,  KTP, KK,  paspor, ijazah dan transkip nilai, keterangan sehat dokter, NPWP, siup, TDP, TDUP, NIB, domisili, dokumen kelengakapan persyaratan beasiswa, menikah, visa, tender, kerja dan lainnya. Jasa leges-legalisasi dokumen resmi asli dan terjemahan di Kantor Notaris, Kementerian Hukum dan HAM, Kementerian Luar Negeri, Pendidikan, Kementerian Agama dan Kedutaan Asing di Jakarta.

www.pusatpenerjemah.com

error: Content is protected !!
× Live chat WA