Informasi mengenai berlibur di Kota Medan Sumatera Utara, destinasi favorit, Hotel dan kuliner mungkin menjadi informasi yang sedang Anda cari. Medan, siapa yang tak mengenalnya, Medan menjadi salah ibukota propinsi paling besar di Indonesia sesudah Jakarta dan Surabaya. Walaupun belum terkenal luas memiliki wisata yang begitu banyak seperti Denpasar, namun wisatawan lokal banyak yang menjadikan Medan sebagai destinasi favorit.

Dengan keindahan alam yang dimilikinya, tak ayal banyak orang yang langsung terpikat dengan Kota Medan. Selain keindahan alam yang dimilikinya, karakter penduduk setempat juga menjadikan wisatawan betah berwisata di kota ini. Berikut berbagai informasi mengenai destinasi, hotel hingga kuliner yang berada di Medan.

Wisata Medan yang Harus Anda Kunjungi

Informasi berlibur di Kota Medan Sumatera Utara, destinasi favorit, Hotel dan kuliner yang pertama, adalah destinasi wisata. Istana Maimun, Memiliki dominasi warna kuning, Istana Maimun adalah peninggalan bersejarah di masa Kesultanan Deli. Tempat ini mempunyai 30 ruangan serta dirancang oleh arsitek berkebangsaan Italia. Wisata ini berlokasi di Jalan Brigjen Katamso.

Kedua, Air Terjun Dwi Warna Sibolangit. Wisata alam ini merupakan destinasi yang menakjubkan di kota Medan. Memiliki sebutan dwi warna karena air ini memiliki dua warna yang bereda. Terdiri dari dua titik air terjun, masing-masing memiliki warna kebiruan dan terasa dingin ketika disentuh. Untuk menikmati keindahan Air Terjun Dwi Warna Sibolangit, Anda harus menempuh perjalanan yang cukup panjang.

Ketiga, Air Terjun Piso-piso. Memiliki ketinggian 120 meter, bisa dikatakan bila air terjun ini sudah terkenal di kalangan wisatawan baik wisatawan domestik atau pun mancanegara, bahkan wisata ini dikenal sebagai air terjun paling tinggi di dunia. Untuk mencapai Air Terjun Piso-piso, Anda harus menuruni hingga ratusan anak tangga.

Kantor Urusan Agama (KUA), Wewenang dan Dokumen Apa Saja yang Diterbitkannya

Kantor Urusan Agama (KUA), Wewenang dan Dokumen Apa Saja yang Diterbitkannya

Ternyata cakupan pembahasan kantor urusan agama (KUA), wewenang dan dokumen apa saja yang diterbitka…

Kantor Catatan Sipil-Tugas, Wewenang dan Dokumen Apa Saja yang Diterbitkannya

Kantor Catatan Sipil-Tugas, Wewenang dan Dokumen Apa Saja yang Diterbitkannya

Kantor catatan sipil-tugas, wewenang dan dokumen apa saja yang diterbitkannya menjadi topik menarik …

5 Bahasa yang Banyak Diterjemahkan Selain Bahasa Inggris

5 Bahasa yang Banyak Diterjemahkan Selain Bahasa Inggris

Setidaknya ada 5 bahasa yang banyak diterjemahkan selain bahasa Inggris ke dalam Indonesia. Terlepas…

Pilihan Hotel Mewah di Medan

Informasi berlibur di Kota Medan Sumatera Utara, destinasi favorit, Hotel dan kuliner selanjutnya adalah pilihan hotel. Hotel pertama yang bisa Anda pilih ialah Grandhika Setiabudi Medan. Berlokasi di Jalan Dr. Mansyur 169 Medan, penginapan ini merupakan hunian yang bersih, nyaman dan memiliki desain mewah.

Kedua, Santika Premiere Dyandra. Hotel ini adalah akomodasi yang sangat menawan dan megah, selain itu desain interiornya pun begitu mewah. Penginapan ini memadukan tradisi lokal serta sentuhan alami untuk memanjakan tamu. Kamar-kamar hotel mempunyai desain yang modern serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas.

Bika Ambon, Kuliner Khas Medan yang Bersejarah

Jalan-jalan ke Medan sepertinya kurang lengkap bila belum membawa kuliner khasnya. Salah satu jajanan yang tidak boleh Anda lewatkan adalah bika Ambon. Cake yang memiliki bentuk pipih serta berpori ini memiliki rasa yang spesial.Tak hanya rasa manis,kue ini mempunyai tekstur yang sangat kenyal dan empuk.

Bika Ambon mempunyai aroma yang harum. Hal tersebut disebabkan karena pembuatan kue ini melibatkan daun pandan dan jeruk yang ditumbuk menjadi satu. Menikmati bika Ambon paling pas dengan segelas teh manis. Hingga sekarang bika Ambon masih menjadi primadona kuliner di Medan. Asal muasal kuliner ini pun memiliki cerita tersendiri.

Bika Ambon berasal dari jalan di Kota Medan, bernama Jalan Ambon. Konon, di sinilah kue bika tersebut pertama kali di jajakan. Hingga sekarang, kue ini sering disebut bika Ambon. Tetapi yang jelas hingga saat ini belum ada yang dapat membuktikan seperti apa asal usul dari bika Ambon dengan tepat.

Jadi, Medan ternyata sangat menarik untuk dikunjungi bukan? Memiliki banyak destinasi wisata yang menarik. Hotel dengan suasana menyenangkan hingga kuliner yang menggoyang lidah. Tak salah jika Anda menjadikan Medan sebagai tujuan wisata berikutnya. Jangan lupa siapkan semua kebutuhan berlibur di Kota Medan Sumatera Utara, destinasi favorit, Hotel dan kuliner dengan baik.

Penerjemah resmi tersumpah/bersumpah, sworn translator-Kantor Jasa Penerjemah. Solusi penerjemahan, translasi, penterjemahan, translet, tarjamah dan nerjemah semua bahasa dan dokumen, bahasa Indonesia, Arab, China, Mandarin, Taiwan, Belanda, Jerman, Inggris, Italia, Polandia, Swedia, Vietnam, Thailand, Philipina, Rusia, Spayol, Portugis, Turki, Hindi, Perancis dan bahasa lainnya. Menerjemahkan dokumen akte-akta-sertifikat surat kelahiran, pernikahan, kematian, kelulusan, kuasa, waris, kontrak perjanjian kerjasama, notaris, pendirian usaha-perusahaan, laporan tahunan, laporan keuangan, kehilangan, lapor diri, NPWP, SIM, SKCK,  KTP, KK,  paspor, ijazah dan transkip nilai, keterangan sehat dokter, NPWP, siup, TDP, TDUP, NIB, domisili, dokumen kelengakapan persyaratan beasiswa, menikah, visa, tender, kerja dan lainnya. Jasa leges-legalisasi dokumen resmi asli dan terjemahan di Kantor Notaris, Kementerian Hukum dan HAM, Kementerian Luar Negeri, Pendidikan, Kementerian Agama dan Kedutaan Asing di Jakarta.

www.pusatpenerjemah.com

error: Content is protected !!