Siapa sangka bila ternyata ada banyak cerita sedih dan musibah saat liburan yang pernah dialami oleh sebagian besar orang. Seperti yang diketahui bahwa apapun itu di dunia selalu ada 2 sisi berlawanan. Ada baik – buruk, pagi – malam, panas – dingin, dll. Bahkan hal ini berlaku sama ketika Anda sedang liburan keluarga.

Tidak hanya sekedar pengalaman yang menyenangkan saja. Namun ternyata banyak orang mengalami pengalaman yang menyeramkan dan menyedihkan selama liburan. Misalnya saja seperti yang terjadi pada seorang traveler Amerika dari Lee Abbmonte. Saat itu dirinya hendak liburan ke Libya hanya saja ternyata pria tersebut telah datang di waktu yang tidak tepat.

Waktu yang dimaksud yaitu disaat negara tersebut berperang. Sehingga karena dirinya dari Mesir ingin menyebrang ke Libya dalam kondisi sedang ada perang, hal ini bisa membahayakan hidupnya. Beruntungnya saat itu dirinya dibantu oleh orang Libya, yaitu Hussein untuk menyelundup di bangku belakang mobilnya dan beruntung meskipun saat itu dirinya terjebak dalam peperangan.

Cerita Nyaris Tenggelam dan Hampir Kecelakaan

Salah satu cerita sedih dan musibah saat liburan lainnya adalah saat Valerie Wilson tiba-tiba saja nyaris tenggelam ketika sedang scuba diving di kawasan Florida Keys. Saat itu ada penyelam lainnya mengira tabung oksigennya hampir habis. Namun sayangnya penyelam lainnya tersebut sembarangan menarik regulator di mulut Valerie hingga menyebabkan masalah.

Sehingga tindakan ini membuatnya panik dan menelan air laut cukup banyak hingga membuatnya pelan-pelan tenggelam. Beruntungnya saat itu ada 5 penyelam yang lainnya membantunya naik ke permukaan. Sejak kejadian ini membuat Valerie dirawat intensif hingga 6 jam di rumah sakit. Tentu saja ini merupakan pengalaman yang mengerikan baginya.

Kata, Kalimat, dan Istilah Umum yang Sering Digunakan dalam Penerjemahan Dokumen Ekspor Impor

Kata, Kalimat, dan Istilah Umum yang Sering Digunakan dalam Penerjemahan Dokumen Ekspor Impor

Dunia ekspor impor barang tentu harus dilengkapi dengan dokumen khusus, di dalamnya ada berbagai kat…

Kata, Kalimat, dan Istilah Umum yang Sering Digunakan dalam Penerjemahan Dokumen Penelitian dan Research

Kata, Kalimat, dan Istilah Umum yang Sering Digunakan dalam Penerjemahan Dokumen Penelitian dan Research

Hampir sama dengan dokumen ilmiah lainnya, kata, kalimat, dan istilah umum yang sering digunakan dal…

Kata, Kalimat, dan Istilah Umum yang Sering Digunakan dalam Penerjemahan Dokumen Politik

Kata, Kalimat, dan Istilah Umum yang Sering Digunakan dalam Penerjemahan Dokumen Politik

Dalam sebuah dokumen politik tentu ada berbagai kata, kalimat, dan istilah umum yang sering digunaka…

Selain hal itu ada lagi kisah sedih lainnya dari Johny Jet. Saat itu dirinya naik pesawat ke kepulauan terpencil di area Fiji. Namun disaat melewati pegunungan, pesawatnya mengalami guncangan. Kemudian masih ada awan dan petir terus menyambar disekeliling pesawatnya sehingga membuat keadaannya semakin memburuk. Apalagi pesawatnya tiba-tiba saja jatuh.

Jatuhnya pesawat hingga mencapai sekian meter dan suara mesin pesawatnya sampai tidak terdengar lagi. Sehingga hal ini membuat sang pilot tiba-tiba saja menarik tuas supaya kondisinya normal. Kejadian itu berlangsung beberapa menit saja namun efeknya masih terasa hingga Johny bisa menginjakkan kakinya ke tanah lagi.

Cerita Sedih dan Musibah Saat Liburan Keluarga Kim

Cerita lain yang tidak hanya seram namun juga menyedihkan terjadi pada James Kim bersama istri dan dua puterinya. Saat itu mereka dari Portland menuju ke pesisir selatan. Mereka menyetir ke arah jalan yang salah. Padahal sebelumnya mereka mengira itu adalah jalan pintas. Ternyata perkiraannya salah hingga akhirnya mereka menyadarinya.

Saat menyadarinya, mereka memutuskan untuk menginap di dalam mobil. Namun setelah semalaman mobilnya ternyata tertimbun salju tebal hingga membuatnya terjebak dalam mobil hingga beberapa hari. Setelah itu, Kim pergi mencari bantuan sendirian. Namun setelah 9 hari berlalu ternyata Kim tidak kunjung kembali, hingga akhirnya ada helikopter menyelamatkan istri dan anaknya.

Namun sayangnya Kim meninggal dunia 2 hari kemudian di tepi sungai yang kecil. Padahal bila dirinya berjalan ke arah sebaliknya akan menemukan gubuk kosong penuh makanan. Tentu saja beberapa hal tersebut sampai saat ini menjadi cerita sedih dan musibah saat liburan yang tidak bisa dilupakan begitu saja.

Penerjemah resmi tersumpah/bersumpah, sworn translator-Kantor Jasa Penerjemah. Solusi penerjemahan, translasi, penterjemahan, translet, tarjamah dan nerjemah semua bahasa dan dokumen, bahasa Indonesia, Arab, China, Mandarin, Taiwan, Belanda, Jerman, Inggris, Italia, Polandia, Swedia, Vietnam, Thailand, Philipina, Rusia, Spayol, Portugis, Turki, Hindi, Perancis dan bahasa lainnya. Menerjemahkan dokumen akte-akta-sertifikat surat kelahiran, pernikahan, kematian, kelulusan, kuasa, waris, kontrak perjanjian kerjasama, notaris, pendirian usaha-perusahaan, laporan tahunan, laporan keuangan, kehilangan, lapor diri, NPWP, SIM, SKCK,  KTP, KK,  paspor, ijazah dan transkip nilai, keterangan sehat dokter, NPWP, siup, TDP, TDUP, NIB, domisili, dokumen kelengakapan persyaratan beasiswa, menikah, visa, tender, kerja dan lainnya. Jasa leges-legalisasi dokumen resmi asli dan terjemahan di Kantor Notaris, Kementerian Hukum dan HAM, Kementerian Luar Negeri, Pendidikan, Kementerian Agama dan Kedutaan Asing di Jakarta.

www.pusatpenerjemah.com

error: Content is protected !!
× Live chat WA