Liburan asyik di Singapura, ada apa saja di sana? Sebagai negara tetangga, tentu Anda penasaran bukan ingin berkunjung langsung ke Singapura. Saat liburan, Anda tidak perlu jauh-jauh ke Amerika atau Eropa, karena pesona Singapura akan membuat Anda takjub dan betah liburan di sana. Berikut beberapa tempat wisata yang menarik untuk Anda.

Marlion Park

Siapa yang tidak kenal dengan ikon Singapura ini? Marlion merupakan patung dengan kepala singa, tapi badan ikan. Taman ini buka 24 jam setiap hari dan menariknya, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya untuk bisa mengunjungi Marlion Park. Anda bisa berfoto ria sambil menikmati suasana Singapore River yang ada di depannya.

Universal Studios

Taman hiburan seperti Dufan ini termasuk dalam tempat wisata yang populer di Singapura, khususnya bagi wisatawan Indonesia. Jika Anda ingin menikmati suasana di dalam taman hiburan ini, datanglah pada hari biasa karena tiket masuk saat hari libur sangat mahal, bahkan bisa mencapai Rp 1 juta. Berfoto di depannya saja sudah memberikan pengalaman yang menyenangkan.

Kata, Kalimat, dan Istilah Umum yang Sering Digunakan dalam Penerjemahan Dokumen Akta Pendirian Usaha (SIUP, TDP, NPWP, Domisili, Kepmen)

Kata, Kalimat, dan Istilah Umum yang Sering Digunakan dalam Penerjemahan Dokumen Akta Pendirian Usaha (SIUP, TDP, NPWP, Domisili, Kepmen)

Untuk bisa mendirikan sebuah perusahaan tentu ada syarat khususnya, yaitu akta pendirian di dalamnya…

Kata, Kalimat, dan Istilah Umum yang Sering Digunakan dalam Penerjemahan Dokumen Quality Control (Manajemen Mutu)

Kata, Kalimat, dan Istilah Umum yang Sering Digunakan dalam Penerjemahan Dokumen Quality Control (Manajemen Mutu)

Di berbagai bidang quality control menjadi bagian penting untuk menjaga kualitasnya sehingga perluny…

Kata, Kalimat, dan Istilah Umum yang Sering Digunakan dalam Penerjemahan Dokumen Manajemen Mutu

Kata, Kalimat, dan Istilah Umum yang Sering Digunakan dalam Penerjemahan Dokumen Manajemen Mutu

Untuk kata, kalimat, dan istilah umum yang sering digunakan dalam penerjemahan dokumen manajemen mut…

Orchard Road

Nama jalan ini begitu terkenal di Singapura sebagai tempat wisata belanja. Banyak pilihan restoran, spa, hotel dan lain sebagainya. Jadi, bagi Anda yang mencari penginapan, tempat ini sangat cocok agar tidak kesulitan saat mencari makanan atau barang belanjaan. Namun, jika masih terlalu jauh, Anda bisa menggunakan MRT di sepanjang Sentosa Island.

Sentosa Island

Liburan asyik di Singapura, ada apa saja? Sentosa Island bisa jadi destinasi ketika Anda berkunjung ke Singapura. Tempat wisata yang terdiri dari banyak tempat ini, seperti restoran, hotel, pantai, spa, tempat belanja, tempat bermain golf, atraksi hiburan kasino dan lain sebagainya ini terpisah dari pulau utama Singapura. Anda bisa mencapainya dengan kereta gantung, monorail Sentosa Express atau bus.

Haw Par Villa

Tempat wisata yang unik ini menyuguhkan sejarah budaya China melalui 1.000 lebih patung dan 150 diorama bertemakan kisah rakyat China yang melegenda. Memasuki kawasan ini, Anda akan merasakan suasana kengerian seperti di neraka. Hal ini mengajarkan pada kita untuk selalu berbuat baik dan menjauhi segala bentuk dosa. Jadi, tempat ini bisa dijadikan destinasi yang berkesan.

Raffles Landing Site

Liburan asyik di Singapura, ada apa saja? Beberapa wisatawan asing mungkin belum terlalu familiar dengan tempat wisata yang satu ini. Tapi, Anda pasti sudah tahu siapa Raffles dan bagaimana jasa-jasanya. Raffles merupakan pendiri sekaligus gubernur Singapura modern sehingga monumen ini digunakan untuk mengenang jasa-jasanya. 

Esplanade

Berlokasi di dekat Marlion Park, pusat seni ini sangat populer di Singapura. Banyak fasilitas yang bisa Anda nikmati, seperti ruang konser, perpustakaan, teater indoor, teater outdoor, ruang pameran lukisan, food court dan lain sebagainya. Menariknya, Anda tidak perlu mengeluarkan uang sepersen pun untuk bisa mengunjunginya, kecuali jika ada konser yang sedang berlangsung.

Singapore Botanical Gardens

Taman dengan desain yang unik ini bisa Anda temukan di sekitar Marina Bay. Banyak pohon dan tumbuhan hijau yang tumbuh dengan unik. Malam hari menjadi waktu yang tepat bagi Anda untuk berkunjung karena ada banyak lampu yang menghiasi taman tersebut. Pada area ini, Anda juga akan menemukan Flower Dome dan Cloud Forest.

Itulah tadi informasi mengenai beberapa tempat wisata menarik yang wajib Anda kunjungi ketika berlibur di Singapura. Sebenarnya, masih banyak daya tarik Singapore lain yang bisa Anda eksplor. Jadi, liburan asyik di Singapura, ada apa saja bisa membantu Anda untuk memilih tempat wisata menarik dan berkesan.

Penerjemah resmi tersumpah/bersumpah, sworn translator-Kantor Jasa Penerjemah. Solusi penerjemahan, translasi, penterjemahan, translet, tarjamah dan nerjemah semua bahasa dan dokumen, bahasa Indonesia, Arab, China, Mandarin, Taiwan, Belanda, Jerman, Inggris, Italia, Polandia, Swedia, Vietnam, Thailand, Philipina, Rusia, Spayol, Portugis, Turki, Hindi, Perancis dan bahasa lainnya. Menerjemahkan dokumen akte-akta-sertifikat surat kelahiran, pernikahan, kematian, kelulusan, kuasa, waris, kontrak perjanjian kerjasama, notaris, pendirian usaha-perusahaan, laporan tahunan, laporan keuangan, kehilangan, lapor diri, NPWP, SIM, SKCK,  KTP, KK,  paspor, ijazah dan transkip nilai, keterangan sehat dokter, NPWP, siup, TDP, TDUP, NIB, domisili, dokumen kelengakapan persyaratan beasiswa, menikah, visa, tender, kerja dan lainnya. Jasa leges-legalisasi dokumen resmi asli dan terjemahan di Kantor Notaris, Kementerian Hukum dan HAM, Kementerian Luar Negeri, Pendidikan, Kementerian Agama dan Kedutaan Asing di Jakarta.

www.pusatpenerjemah.com

error: Content is protected !!
× Live chat WA