Tips berlibur dan destinasi wisata di Afrika merupakan hal yang harus Anda kuasai, terlebih negara ini membagi wilayah menjadi dua, yakni Afrika Selatan dan Afrika Utara. Sekali-kali mengunjungi harus mengunjungi negara lain untuk menambah pengalaman Anda dan mendapatkan suasana berlibur berkesan.

Baik Afrika Utara atau Afrika Selatan sama-sama menampilkan keindahan alam yang tidak kalah menarik dari berbagai destinasi wisata lainnya di dunia. Mulai dari bentangan hijau alam sampai birunya pantai dapat Anda kunjungi di Afrika. Banyak hal eksotis yang bernuansa alami dari suguhan alam Afrika ini.

Sebelum berlibur ke berbagai destinasi wisata yang akan direkomendasikan pada artikel ini, Anda dianjurkan juga untuk mempersiapkan semua kebutuhan berlibur sebaik mungkin. Apa saja persiapan liburan yang wajib Anda pertimbangkan dari sekarang? Berikut kami ulas satu per satu persiapannya.

Tips Berlibur ke Afrika

Hal penting pertama yang wajib Anda siapkan sebelum berlibur ke Afrika adalah cari tahu lebih dalam tentang Afrika Selatan atau Afrika Utara, bergantung ke mana Anda hendak berlibur. Dengan begitu, akan jauh lebih mudah apabila Anda hendak melakukan berbagai kegiatan penting, terutama mudah apabila Anda hendak berkomunikasi dengan warga setempat. Pengetahuan adalah modal yang sangat penting ketika Anda hendak berlibur ke luar negeri.

Tips berlibur dan destinasi wisata di Afrika lainnya yang wajib Anda perhatikan adalah memilih waktu yang pas untuk berkunjung. Waktu yang pas ini bukan hanya berkaitan dengan waktu senggang Anda, namun suasana di Afrika sana. Apakah cuacanya cukup bagus atau Anda harus menunggu waktu lain.

Pertimbangan berikutnya yang wajib dipikirkan sebelum berlibur ke Afrika adalah menentukan maskapai penerbangan yang sesuai dengan dana dan kenyamanan. Jangan sampai dananya berlebihan atau kenyamanannya Anda kesampingkan. Semuanya harus berjalan beriringan supaya lebih nyaman di jalan.

5 Kesalahan yang Paling Sering Dilakukan oleh Penerjemah Pemula

5 Kesalahan yang Paling Sering Dilakukan oleh Penerjemah Pemula

Jarang disadari jika ada 5 kesalahan yang paling sering dilakukan oleh penerjemah pemula ketika berh…

5 Perguruan Tinggi Ternama Terbaik dalam Jurusan Penerjemahan

5 Perguruan Tinggi Ternama Terbaik dalam Jurusan Penerjemahan

Untuk Anda yang baru lulus tak ada salahnya mengetahui 5 perguruan tinggi ternama terbaik dalam juru…

5 Kamus Online Paling Populer dan Banyak Dipakai oleh Penerjemah dan Umum

5 Kamus Online Paling Populer dan Banyak Dipakai oleh Penerjemah dan Umum

Tidak banyak orang tahu jika ada 5 kamus online paling populer dan banyak dipakai oleh penerjemah da…

Terakhir, tips berlibur dan destinasi wisata di Afrika lainnya yang wajib Anda siapkan sebelum ke negara tersebut adalah mematuhi tour guide bagi yang menggunakan tour guide. Adanya peranan tour guide ini sangat penting, terutama apabila Anda adalah wisatawan pemula yang sama sekali tidak tahu Afrika.

Destinasi Wisata di Afrika Utara dan Afrika Selatan

Bicara tentang destinasi wisata di Afrika Selatan, tidak jauh-jauh kita akan membicarakan Pantai Durban. Pantai indah ini ada di daerah Kwazulu dan merupakan pantai yang nyaman untuk dijadikan surga para peselancar. Penjaga pantai bertugas selama 24 jam, jadi aman ketika Anda bermain di Pantai Durban ini.

Selain Afrika Selatan, ada juga tips berlibur dan destinasi wisata di Afrika Utara yang dapat Anda datangi, yakni Pegunungan Atlas. Destinasi satu ini merupakan tempat yang cocok untuk dikunjungi oleh para pencinta alam. Pasalnya, tempat menarik ini dapat memuaskan Anda dengan cara mendaki gunung tersebut dengan fisik yang fit. Lokasi pegunungan ini ada di Maroko, negara Afrika bagian Utara.

Destinasi lainnya yang dapat Anda kunjungi ialah tempat berlibur yang berhubungan dengan sejarah, yakni Fes. Di sini Anda dapat menyaksikan nuansa kota di abad pertengahan yang hadir di tengah-tengah budaya modern. Kota ini dikenal sebagai pusatnya budaya serta agama dalam satu harmoni.

Selain berbagai destinasi wisata di atas, masih banyak lagi tempat wisata lainnya yang dapat Anda datangi ketika berkunjung ke Afrika. Di mana pun tempat yang Anda gunakan untuk berlibur, pastikan tips berlibur dan destinasi wisata di Afrika Selatan serta Utara di atas telah Anda persiapkan dengan begitu matang.

Penerjemah resmi tersumpah/bersumpah, sworn translator-Kantor Jasa Penerjemah. Solusi penerjemahan, translasi, penterjemahan, translet, tarjamah dan nerjemah semua bahasa dan dokumen, bahasa Indonesia, Arab, China, Mandarin, Taiwan, Belanda, Jerman, Inggris, Italia, Polandia, Swedia, Vietnam, Thailand, Philipina, Rusia, Spayol, Portugis, Turki, Hindi, Perancis dan bahasa lainnya. Menerjemahkan dokumen akte-akta-sertifikat surat kelahiran, pernikahan, kematian, kelulusan, kuasa, waris, kontrak perjanjian kerjasama, notaris, pendirian usaha-perusahaan, laporan tahunan, laporan keuangan, kehilangan, lapor diri, NPWP, SIM, SKCK,  KTP, KK,  paspor, ijazah dan transkip nilai, keterangan sehat dokter, NPWP, siup, TDP, TDUP, NIB, domisili, dokumen kelengakapan persyaratan beasiswa, menikah, visa, tender, kerja dan lainnya. Jasa leges-legalisasi dokumen resmi asli dan terjemahan di Kantor Notaris, Kementerian Hukum dan HAM, Kementerian Luar Negeri, Pendidikan, Kementerian Agama dan Kedutaan Asing di Jakarta.

www.pusatpenerjemah.com

error: Content is protected !!