Tips berlibur dan destinasi wisata di China menjadi hal penting yang perlu dipertimbangkan, mengingat China bukanlah negara yang kecil. Lebih-lebih di China terdapat berbagai macam tempat wisata. Tidak hanya itu masyarakat China memiliki kebiasaan yang berbeda. Sehingga sebagai wisatawan Anda perlu mencermatinya agar aman saat liburan.

Berbicara mengenai liburan pada dasarnya setiap orang perlu mempertimbangkan faktor keamanan. Pasalnya tempat yang Anda kunjungi berada di negeri asing. Sehingga besar kemungkinan orang-orang yang ada di tempat tersebut tidak Anda kenal. Terlebih jika Anda terkendala dengan Bahasa, maka Anda harus berhati-hati dan waspada saat berbicara dengan masyarakat setempat.

Lantas apa saja tempat-tempat yang menarik di China? Barangkali Anda mengingat Tembok Besar RRC. Ya, ikon tersebut sangat melegenda hingga kini. Tapi bukan hanya tembok besar tersebut saja yang terkenal. Di China ada berbagai tempat menarik yang perlu dikunjungi. Berikut adalah tips berlibur dan destinasi wisata di China.

Tips Berlibur ke Kota Tua Bekas Kaisar China

China merupakan salah satu negara yang paling ramai dikunjungi oleh masyarakat dunia. Dengan cakupan wilayah yang luas negara tersebut mampu membuat setiap pengunjung dari negara lain puas dan terkesima. Banyak tempat yang menjadi langganan wisatawan asing di China. Salah satunya ialah Kota terlarang, tempat wisata ini berada di Beijing, China.

Kantor Urusan Agama (KUA), Wewenang dan Dokumen Apa Saja yang Diterbitkannya

Kantor Urusan Agama (KUA), Wewenang dan Dokumen Apa Saja yang Diterbitkannya

Ternyata cakupan pembahasan kantor urusan agama (KUA), wewenang dan dokumen apa saja yang diterbitka…

Kantor Catatan Sipil-Tugas, Wewenang dan Dokumen Apa Saja yang Diterbitkannya

Kantor Catatan Sipil-Tugas, Wewenang dan Dokumen Apa Saja yang Diterbitkannya

Kantor catatan sipil-tugas, wewenang dan dokumen apa saja yang diterbitkannya menjadi topik menarik …

5 Bahasa yang Banyak Diterjemahkan Selain Bahasa Inggris

5 Bahasa yang Banyak Diterjemahkan Selain Bahasa Inggris

Setidaknya ada 5 bahasa yang banyak diterjemahkan selain bahasa Inggris ke dalam Indonesia. Terlepas…

Saking terkenalnya kota ini banyak kalangan mencari tahu tips berlibur dan destinasi wisata di China. Kota terlarang sendiri sebenarnya merupakan situs warisan dunia yang sudah dikenal masyarakat dunia sejak lama. Siapa sangka sebelum menjadi destinasi wisata Kota Terlarang dahulunya adalah istana yang megah dan ditinggali oleh Kaisar China.

Dalam sejarah ada dua dinasti yang rajanya menempati Kota Terlarang, yaitu dinasti China Qing dan Ming. Pada masa pemeritahannya Kota Terlarang menjadi pusat kerajaan. Meski namanya terlarang namun hal ini bukan berarti Anda tidak dapat memasukinya. Kini semua pengunjung bisa leluasa memasuki bagian museum.

Tips berlibur dan destinasi wisata di China khususnya di Kota Terlarang adalah memperhatikan aturan kunjungan. Hampir sama dengan tempat wisata lainnya Kota Terlarang pun mempunyai aturan sendiri bagi pengunjung. Mulai dari waktu berkunjung sampai tata krama yang diperbolehkan. Hal ini mengingat tempat ini adalah warisan dari istana Kaisar China.

Tips Berlibur ke Yuyuan Garden China

Tempat wisata yang paling populer selanjutnya di China adalah taman. China merupakan salah satu negara Asia yang terkenal dengan taman-taman indah. Bangsa China sendiri memang sudah lama mempunyai kebudayaan yang kompleks. Termasuk memelihara taman, kesenian, bangunan dan adat istiadat. Semua hal tersebut merupakan perwujudan dari keharmonisan masyarakat China.

Bahkan tidak jarang kebiasaan bangsa China menjadi teladan bagi negara lain. Terbukti dengan wisatanya yang semakin maju. Salah satunya di Shanghai. Saat berlibur ke China Anda sebaiknya berkunjung ke Yuyuan Garden. Tahukah Anda Yuyuan Garden didapuk menjadi taman paling tua di dunia, taman ini sudah ada sejak adad 17 silam.

Tips aman liburan ke Yuyuan Garden adalah memperhatikan kendaraan yang digunakan. Untuk menikmati keindahan taman yang berumur 400 tahun ini Anda perlu menaiki bus. Biasanya di sekitar Kota Shanghai terdapat bus yang disediakan untuk para pengunjung. Tips lainnya ialah perhatikan waktu Anda berkunjung ke taman.

Nah, itulah beberapa tips yang bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan saat liburan ke China. Menikmati liburan di luar negeri salah satunya China sudah pasti membutuhkan perhatian tersendiri. Bahkan beberapa tips harus senantiasa Anda pertimbangkan. Jadi, kini Anda dapat menjadikan tips berlibur dan destinasi wisata di China sebagai bahan pertimbangan.

Penerjemah resmi tersumpah/bersumpah, sworn translator-Kantor Jasa Penerjemah. Solusi penerjemahan, translasi, penterjemahan, translet, tarjamah dan nerjemah semua bahasa dan dokumen, bahasa Indonesia, Arab, China, Mandarin, Taiwan, Belanda, Jerman, Inggris, Italia, Polandia, Swedia, Vietnam, Thailand, Philipina, Rusia, Spayol, Portugis, Turki, Hindi, Perancis dan bahasa lainnya. Menerjemahkan dokumen akte-akta-sertifikat surat kelahiran, pernikahan, kematian, kelulusan, kuasa, waris, kontrak perjanjian kerjasama, notaris, pendirian usaha-perusahaan, laporan tahunan, laporan keuangan, kehilangan, lapor diri, NPWP, SIM, SKCK,  KTP, KK,  paspor, ijazah dan transkip nilai, keterangan sehat dokter, NPWP, siup, TDP, TDUP, NIB, domisili, dokumen kelengakapan persyaratan beasiswa, menikah, visa, tender, kerja dan lainnya. Jasa leges-legalisasi dokumen resmi asli dan terjemahan di Kantor Notaris, Kementerian Hukum dan HAM, Kementerian Luar Negeri, Pendidikan, Kementerian Agama dan Kedutaan Asing di Jakarta.

www.pusatpenerjemah.com

error: Content is protected !!