Tips berlibur dan destinasi wisata di Jepang umumnya dicari oleh kalangan yang hendak pergi ke negeri sakura. Memang berlibur ke Jepang bukan hal baru lagi bagi masyarakat Indonesia. Sebagian orang Indonesia gemar bolak-balik ke negeri Sakura untuk menikmati masa liburan. Apalagi di tambah Jepang sendiri memiliki musim unik.

Keunikan musim di Jepang juga menjadi daya tarik tersendiri bagi beberapa kalangan. Terlebih saat musim gugur banyak wisatawan dunia yang bergegas menuju Jepang. Salah satu bunga yang paling terkenal dari Jepang, yaitu sakura biasa gugur pada musim tertentu. Selain itu, bunga akan terlihat indah saat musim semi.

Daya tarik Jepang semakin kental dengan kehadiran kebudayaannya. Bahkan kebudayaan masyarakat Jepang terkenal uniknya. Sebagian lainnya melirik Jepang lantaran tempat wisatanya yang melegenda. Penasaran seperti apa tempat destinasinya? Dan bagaimana Anda aman liburan di sini? Yuk, cek tips berlibur dan destinasi wisata di Jepang berikut ini.

Tips Aman Berlibur di Osaka Jepang

Bagi Anda yang gemar berwisata ke Jepang pastinya tidak asing dengan nama Osaka. Ya, destinasi wisata di Jepang yang satu ini paling terkenal dengan okonomiyaki. Kuliner tersebut bahkan melegenda di seluruh penjuru Jepang. Saat mendengar kota Osaka kebanyakan wisatawan akan mengingat kembali okonomiyaki yang berasal dari tempat tersebut.

Rupanya Osaka tidak hanya terkenal dengan kulinernya. Osaka menjadi tempat destinasi wisata bagi semua kalangan. Termasuk wisatawan yang berasal dari Indonesia. Di Osaka ada berbagai spot wisata yang dapat dikunjungi. Mulai dari taman bernama Osaka Castle dan Nishinomaru Garden. Apa saja tips berlibur dan destinasi wisata di Jepang khususnya Osaka?

Kata, Kalimat, dan Istilah Umum yang Sering Digunakan dalam Penerjemahan Dokumen Akta Pendirian Usaha (SIUP, TDP, NPWP, Domisili, Kepmen)

Kata, Kalimat, dan Istilah Umum yang Sering Digunakan dalam Penerjemahan Dokumen Akta Pendirian Usaha (SIUP, TDP, NPWP, Domisili, Kepmen)

Untuk bisa mendirikan sebuah perusahaan tentu ada syarat khususnya, yaitu akta pendirian di dalamnya…

Kata, Kalimat, dan Istilah Umum yang Sering Digunakan dalam Penerjemahan Dokumen Quality Control (Manajemen Mutu)

Kata, Kalimat, dan Istilah Umum yang Sering Digunakan dalam Penerjemahan Dokumen Quality Control (Manajemen Mutu)

Di berbagai bidang quality control menjadi bagian penting untuk menjaga kualitasnya sehingga perluny…

Kata, Kalimat, dan Istilah Umum yang Sering Digunakan dalam Penerjemahan Dokumen Manajemen Mutu

Kata, Kalimat, dan Istilah Umum yang Sering Digunakan dalam Penerjemahan Dokumen Manajemen Mutu

Untuk kata, kalimat, dan istilah umum yang sering digunakan dalam penerjemahan dokumen manajemen mut…

Tips pertama perhatikan waktu kunjungan Anda. Osaka menjadi destinasi yang tepat untuk melihat mekarnya bunga-bunga termasuk sakura. Jika Anda ingin menikmatinya maka datanglah saat musim semi tiba. Setidaknya ada 600 pohon sakura yang biasanya bermekaran saat musim semi tiba. Tips kedua ialah cermati apakah tempat tersebut diperbolehkan untuk mengambil foto.

Beberapa spot wisata di Jepang memang tidak memperkenankan pengunjung mengambil foto. Sehingga hanya bagian depan saja yang bisa diambil gambarnya, misalnya pada tempat-tempat bersejarah. Pastikan Anda memahami betul peraturan yang sudah diterapkan pada pengelola tempat wisata, terutama saat Anda berkunjung ke Osaka.

Tips Aman Berlibur di Kyoto Jepang

Tips berlibur dan destinasi wisata di Jepang juga penting Anda perhatikan saat berkunjung ke Kyoto. Tempat wisata yang satu ini berupa kota. Dahulu destinasi wisata ini merupakan ibukota Jepang sebelum akhirnya dipindah. Karena pernah menjadi ibukota negara Jepang Kyoto City tampak seperti kota tua dan tradisional.

Namun, bayangan tradisional akan sedikit memudar setelah berada di stasiun Kereta Kyoto. Rupanya stasiun ini tidak berbeda jauh dengan yang lainnya. Ciri khasnya yaitu modern dan besar. Stasiun ini juga terintegrasi dengan terminal bus di kawasan perkotaan. Tips agar wisata Anda aman saat di Kyoto adalah perhatikan arah tujuan.

Pasalnya jalanan di Kyoto memang dibuat lebar dan besar. Saat malam hari atau waktu tertentu jalanan akan menjadi sangat padat. Jalanan tersebut akan dipenuhi dengan pengunjung yang lalu lalang. Oleh karena itu, Anda harus selalu mengaktifkan GPS. Agar tidak kebingungan sebaiknya menggunakan pemandu wisata yang memahami seluk belum jalanan Kyoto.

Berwisata ke Jepang adalah impian setiap orang. Oleh karena itu, Jepang tidak pernah sepi dari wisatawan. Kini Jepang bisa menjadi salah satu destinasi pilihan. Biasanya banyak promo wisata ke Jepang dengan berbagai ketentuan. Jadi, ide terbaik jika Anda memanfaatkan tips berlibur dan destinasi wisata di Jepang ini!

Penerjemah resmi tersumpah/bersumpah, sworn translator-Kantor Jasa Penerjemah. Solusi penerjemahan, translasi, penterjemahan, translet, tarjamah dan nerjemah semua bahasa dan dokumen, bahasa Indonesia, Arab, China, Mandarin, Taiwan, Belanda, Jerman, Inggris, Italia, Polandia, Swedia, Vietnam, Thailand, Philipina, Rusia, Spayol, Portugis, Turki, Hindi, Perancis dan bahasa lainnya. Menerjemahkan dokumen akte-akta-sertifikat surat kelahiran, pernikahan, kematian, kelulusan, kuasa, waris, kontrak perjanjian kerjasama, notaris, pendirian usaha-perusahaan, laporan tahunan, laporan keuangan, kehilangan, lapor diri, NPWP, SIM, SKCK,  KTP, KK,  paspor, ijazah dan transkip nilai, keterangan sehat dokter, NPWP, siup, TDP, TDUP, NIB, domisili, dokumen kelengakapan persyaratan beasiswa, menikah, visa, tender, kerja dan lainnya. Jasa leges-legalisasi dokumen resmi asli dan terjemahan di Kantor Notaris, Kementerian Hukum dan HAM, Kementerian Luar Negeri, Pendidikan, Kementerian Agama dan Kedutaan Asing di Jakarta.

www.pusatpenerjemah.com

error: Content is protected !!
× Live chat WA