Tips berlibur dan destinasi wisata di Perancis adalah hal yang wajib Anda ketahui agar liburan di Perancis lebih nyaman dan menyenangkan. Siapa bilang ketika berlibur ke suatu negara, Anda harus mempelajari bahasa negara tersebut lebih dulu? Terlalu lama jika seperti itu aturan berliburnya.

Siapa tidak kenal dengan negara yang menjadi jawara piala dunia tahun 2018 ini? Terlebih icon Menara Eiffel-nya yang memberikan suasana romantis bagi para wisatawan. Tidak sedikit orang yang mengabadikan momen di depan Menara Eiffel sebagai bukti bahwa mereka pernah berlibur ke Perancis.

Perancis adalah salah satu negara di Benua Eropa yang letaknya berbatasan dengan beberapa negara, seperti Swiss, Luksemburg, Belgia, Jerman, Spanyol, Italia Monako, dan Andora. Tidak heran ada orang asli negara-negara tersebut, namun menguasai berbagai bahasa negara tetangga lainnya, seperti orang Swiss dapat lancar menguasai bahasa Spanyol.

Tips Berlibur ke Negara Perancis

Bagi Anda yang tidak menguasai bahasa Perancis, jangan cemas karena ada beberapa tips supaya liburan Anda berjalan dengan lancar. Tips pertama pastinya jangan malu karena budaya negara Eropa adalah orang-orangnya yang berani. Menggunakan penerjemah, memanfaatkan kamus, atau berkomunikasi dengan isyarat dan bahasa Inggris akan memudahkan masa berlibur Anda, jangan malu bereksplorasi.

Tips berlibur dan destinasi wisata di Perancis lainnya adalah selalu mengucapkan kata Bonjour. Meskipun Anda tidak menguasai bahasa Perancis, namun mengenai kata Bonjour tentu tidak asing di telinga. Bonjour adalah kata yang digunakan untuk menyapa ala orang Perancis, artinya halo atau hai.

Berikutnya, hal yang disarankan ketika Anda berlibur di Perancis ialah mengutarakan rasa terima kasih dengan ungkapan Merci. Orang Perancis memang tidak banyak menguasai bahasa Inggris, namun Anda tetap dapat berkomunikasi setidaknya melalui dua kata tadi, yakni Bonjour dan Merci untuk warga lokal.

Kata, Kalimat, dan Istilah Umum yang Sering Digunakan dalam Penerjemahan Dokumen Akta Pendirian Usaha (SIUP, TDP, NPWP, Domisili, Kepmen)

Kata, Kalimat, dan Istilah Umum yang Sering Digunakan dalam Penerjemahan Dokumen Akta Pendirian Usaha (SIUP, TDP, NPWP, Domisili, Kepmen)

Untuk bisa mendirikan sebuah perusahaan tentu ada syarat khususnya, yaitu akta pendirian di dalamnya…

Kata, Kalimat, dan Istilah Umum yang Sering Digunakan dalam Penerjemahan Dokumen Quality Control (Manajemen Mutu)

Kata, Kalimat, dan Istilah Umum yang Sering Digunakan dalam Penerjemahan Dokumen Quality Control (Manajemen Mutu)

Di berbagai bidang quality control menjadi bagian penting untuk menjaga kualitasnya sehingga perluny…

Kata, Kalimat, dan Istilah Umum yang Sering Digunakan dalam Penerjemahan Dokumen Manajemen Mutu

Kata, Kalimat, dan Istilah Umum yang Sering Digunakan dalam Penerjemahan Dokumen Manajemen Mutu

Untuk kata, kalimat, dan istilah umum yang sering digunakan dalam penerjemahan dokumen manajemen mut…

Terakhir, tips berlibur dan destinasi wisata di Perancis yang tidak kalah menarik untuk dicoba adalah menyiapkan dana guna menyewa kendaraan selama di Perancis. Jika memiliki teman atau menggunakan jasa tour guide tentu lebih memudahkan. Ditambah lagi kendaraan sewa semaki mempermudah Anda.

Destinasi Wisata Menarik di Perancis

Perancis tidak hanya terkenal dan menawan dengan suguhan bangunan Menara Eiffel yang iconic. Masih banyak destinasi wisata lain yang dapat Anda kunjungi, diantaranya Museum Louvre. Ternyata museum yang berlokasi di Perancis ini merupakan museum terbesar dunia yang setiap tahun ramai wisatawan.

Tempat kedua yang masuk list tips berlibur dan destinasi wisata di Perancis adalah Arc the Thriomphe yang merupakan monumen terbesar nan bersejarah di Perancis. Jika di Indonesia Anda mengabadikan jejak perjuangan pahlawan dengan berbagai cara, demikian juga di Perancis. Di tempat ini Anda dapat menemukan berbagai ukiran sejarah yang mengisahkan perjuangan kemerdekaan negara Perancis.

Tempat berikutnya yang tidak kalah menarik untuk didatangi ketika liburan di Perancis adalah Saint Malo. Dulunya tempat yang menyuguhkan bentang alam berupa air ini merupakan benteng untuk menghalau para bajak laut agar tidak memasuki kota. Seiring waktu, akhirnya menjadi destinasi wisata.

Banyak lagi destinasi wisata lainnya yang dapat Anda kunjungi ketika berlibur ke Perancis, jangan hanya fokus pada Menara Eiffel. Berbagai destinasi di atas juga baru beberapa, lainnya masih banyak dan dapat Anda temukan sendiri ketika ke negara romantis tersebut. Langkah awal, pastikan saja Anda sudah menerapkan tips berlibur dan destinasi wisata di Perancis dengan sebaik mungkin.

Penerjemah resmi tersumpah/bersumpah, sworn translator-Kantor Jasa Penerjemah. Solusi penerjemahan, translasi, penterjemahan, translet, tarjamah dan nerjemah semua bahasa dan dokumen, bahasa Indonesia, Arab, China, Mandarin, Taiwan, Belanda, Jerman, Inggris, Italia, Polandia, Swedia, Vietnam, Thailand, Philipina, Rusia, Spayol, Portugis, Turki, Hindi, Perancis dan bahasa lainnya. Menerjemahkan dokumen akte-akta-sertifikat surat kelahiran, pernikahan, kematian, kelulusan, kuasa, waris, kontrak perjanjian kerjasama, notaris, pendirian usaha-perusahaan, laporan tahunan, laporan keuangan, kehilangan, lapor diri, NPWP, SIM, SKCK,  KTP, KK,  paspor, ijazah dan transkip nilai, keterangan sehat dokter, NPWP, siup, TDP, TDUP, NIB, domisili, dokumen kelengakapan persyaratan beasiswa, menikah, visa, tender, kerja dan lainnya. Jasa leges-legalisasi dokumen resmi asli dan terjemahan di Kantor Notaris, Kementerian Hukum dan HAM, Kementerian Luar Negeri, Pendidikan, Kementerian Agama dan Kedutaan Asing di Jakarta.

www.pusatpenerjemah.com

error: Content is protected !!
× Live chat WA