Mengetahui betul seperti apa tips berlibur dan destinasi wisata di Spanyol adalah hal penting yang wajib Anda ketahui, terlebih jika Anda baru pertama kali berlibur ke negara tersebut. Bagi hobi berjemur, mengunjungi Spanyol saat musim panas adalah pilihan paling tepat karena cuacanya hangat.

Konon, di beberapa negara Eropa lainnya meskipun musim panas sedang eksis, namun nuansa dingin di negara-negara tersebut dapat tetap terasa lebih dominan. Mungkin untuk Anda yang ingin mencoklatkan kulit, mengunjungi Spanyol adalah pilihan tepat untuk mendapatkan tanning yang alami.

Kali ini kita akan membahas apa saja persiapan yang dianjurkan ketika berlibur ke Spanyol supaya liburan Anda tidak mengecewakan. Ada juga pembahasan terkait apa saja destinasi wisata yang sangat direkomendasikan untuk dikunjungi ketika Anda mengunjungi salah satu negara di Benua Eropa satu ini.

Tips Berlibur ke Negara Spanyol

Tips yang sedari awal harus Anda aplikasikan sebelum berlibur ke Spanyol adalah menyediakan kamus offline di handphone agar mudah berkomunikasi dengan orang asli sana. Terutama ketika Anda naik taksi, persiapkan saja apabila semua orang yang Anda temui tidak dapat berkomunikasi dengan English.

Spanyol tidak ubahnya seperti Italia yang menjunjung bahasa asli negaranya, namun berbeda ketika Anda mengunjungi Barcelona. Tips berlibur dan destinasi wisata di Spanyol satu ini lebih memudahkan Anda jika ingin berbahasa Inggris untuk  berkomunikasi. Barcelona pasalnya merupakan kota turis yang sudah banyak dikunjungi berbagai orang dari mancanegara. Jadi, memudahkan Anda untuk komunikasi.

5 Kesalahan yang Paling Sering Dilakukan oleh Penerjemah Pemula

5 Kesalahan yang Paling Sering Dilakukan oleh Penerjemah Pemula

Jarang disadari jika ada 5 kesalahan yang paling sering dilakukan oleh penerjemah pemula ketika berh…

5 Perguruan Tinggi Ternama Terbaik dalam Jurusan Penerjemahan

5 Perguruan Tinggi Ternama Terbaik dalam Jurusan Penerjemahan

Untuk Anda yang baru lulus tak ada salahnya mengetahui 5 perguruan tinggi ternama terbaik dalam juru…

5 Kamus Online Paling Populer dan Banyak Dipakai oleh Penerjemah dan Umum

5 Kamus Online Paling Populer dan Banyak Dipakai oleh Penerjemah dan Umum

Tidak banyak orang tahu jika ada 5 kamus online paling populer dan banyak dipakai oleh penerjemah da…

Hal lainnya yang tidak boleh luput ketika mengunjungi Spanyol adalah mempersiapkan pelembab kulit, pelembab bibir, dan scarf. Sudah dikatakan bahwa cuaca panas di Spanyol itu tidak main-main, sehingga mudah membuat kulit kering. Terlebih empasan angin di Spanyol terbilang mengganggu untuk kulit.

Terakhir, tips berlibur dan destinasi wisata di Spanyol lainnya yang tidak boleh diabaikan adalah lebih baik memanfaatkan bis dibandingkan membayar taksi. Untuk menggunakan bis, Anda harus membuat kartu bisa dahulu. Sementara untuk membayar taksi, biayanya berkali lipat lebih mahal dari ongkos bis.

Berbagai Tempat Wisata Unik di Spanyol

Jika ini benar-benar kunjungan pertama Anda ke Spanyol, selayaknya Anda mengunjungi berbagai tempat yang direkomendasikan, seperti Plaza Mayor. Plaza Mayor ini dapat dibilang alun-alunnya negara Spanyol yang terletak di Kota Madrid. Berbagai bangunan di sini terbilang mirip satu sama lain.

Tips berlibur dan destinasi wisata di Spanyol lainnya yang sayang untuk dilewatkan adalah Retiro Park yang menyajikan air mancur serta danau di area taman. Mulanya konon bangunan ini merupakan taman istana di masa silam. Seiring berjalannya waktu akhirnya beralih fungsi menjadi salah satu tempat wisata. Anda dapat menikmati keindahan sekaligus kesegaran percikan air di tengah cuaca yang panas.

Tempat berikutnya yang amat sayang untuk dilewatkan ketika ke Spanyol adalah Muse Del Prado, yang merupakan museum di abad pertengahan dengan bangunan begitu megah. Bangunan ini sangat tua dan konon sudah berdiri di Madrid selama 2 abad lamanya. Banyak kisah sejarah dari bangunan sejarah ini.

Menyaksikan betapa indahnya Spanyol dari ketiga destinasi wisata di atas memang sangat menarik. Akan tetapi, jangan puas dulu karena masih banyak sekali destinasi wisata menarik yang dapat Anda kunjungi di Spanyol. Hal terpenting ketika mengunjungi Spanyol adalah membawa pakaian yang tepat dan mempersiapkan segala perlengkapan liburan. Dengan mengetahui tips berlibur dan destinasi wisata di Spanyol, tentu akan membuat liburan lebih menyenangkan.

Penerjemah resmi tersumpah/bersumpah, sworn translator-Kantor Jasa Penerjemah. Solusi penerjemahan, translasi, penterjemahan, translet, tarjamah dan nerjemah semua bahasa dan dokumen, bahasa Indonesia, Arab, China, Mandarin, Taiwan, Belanda, Jerman, Inggris, Italia, Polandia, Swedia, Vietnam, Thailand, Philipina, Rusia, Spayol, Portugis, Turki, Hindi, Perancis dan bahasa lainnya. Menerjemahkan dokumen akte-akta-sertifikat surat kelahiran, pernikahan, kematian, kelulusan, kuasa, waris, kontrak perjanjian kerjasama, notaris, pendirian usaha-perusahaan, laporan tahunan, laporan keuangan, kehilangan, lapor diri, NPWP, SIM, SKCK,  KTP, KK,  paspor, ijazah dan transkip nilai, keterangan sehat dokter, NPWP, siup, TDP, TDUP, NIB, domisili, dokumen kelengakapan persyaratan beasiswa, menikah, visa, tender, kerja dan lainnya. Jasa leges-legalisasi dokumen resmi asli dan terjemahan di Kantor Notaris, Kementerian Hukum dan HAM, Kementerian Luar Negeri, Pendidikan, Kementerian Agama dan Kedutaan Asing di Jakarta.

www.pusatpenerjemah.com

error: Content is protected !!