Membahas tips berlibur dan destinasi wisata di Timur Tengah yang dapat Anda kunjungi ketika waktu berlibur panjang tiba, memang cukup penting untuk diketahui. Menghabiskan waktu berlibur tidak hanya menarik, jika mengunjungi berbagai negara di Eropa atau merasakan sensasi liburan di Korea Selatan serta Jepang yang sedang hits.

Timur Tengah juga tidak kalah memiliki beragam destinasi wisata yang menawan untuk dikunjungi bersama keluarga atau teman-teman. Selain dikenal kaya akan tambang minyaknya, Timur Tengah ternyata memiliki keutamaan lain, yakni dari segi destinasi wisata yang tidak kalah menarik.

Biasanya Timur Tengah identik dengan ibadah haji yang dilaksanakan umat Muslim, namun di samping beribadah, ada banyak destinasi wisata yang wajib Anda kunjungi. Sebelum masuk ke destinasi wisatanya, lebih dulu Anda cari tahu apa tips yang wajib diaplikasikan ketika berlibur ke Timur Tengah.

Tips Berlibur di Timur Tengah

Tips berlibur pertama yang wajib Anda aplikasikan ketika mengunjungi Timur Tengah adalah menggunakan pakaian tertutup, terutama untuk perempuan. Cuaca di Timur Tengah kala siang begitu panas, sementara kala malam begitu dingin. Dua hal menjadi alasan Anda dianjurkan untuk berpakaian tertutup. Selain melindungi kulit, juga demi menjaga kesopanan.

Hal berikutnya yang harus diperhatikan adalah tidak perlu bersikap berlebihan dengan kekasih jika Anda pergi berlibur bersama. Tips berlibur dan destinasi wisata di Timur Tengah satu ini memang terdengar aneh bagi beberapa orang. Namun, tidak dapat dimungkiri bahwa Timur Tengah masih konservatif.

Kata, Kalimat, dan Istilah Umum yang Sering Digunakan dalam Penerjemahan Dokumen Akta Pendirian Usaha (SIUP, TDP, NPWP, Domisili, Kepmen)

Kata, Kalimat, dan Istilah Umum yang Sering Digunakan dalam Penerjemahan Dokumen Akta Pendirian Usaha (SIUP, TDP, NPWP, Domisili, Kepmen)

Untuk bisa mendirikan sebuah perusahaan tentu ada syarat khususnya, yaitu akta pendirian di dalamnya…

Kata, Kalimat, dan Istilah Umum yang Sering Digunakan dalam Penerjemahan Dokumen Quality Control (Manajemen Mutu)

Kata, Kalimat, dan Istilah Umum yang Sering Digunakan dalam Penerjemahan Dokumen Quality Control (Manajemen Mutu)

Di berbagai bidang quality control menjadi bagian penting untuk menjaga kualitasnya sehingga perluny…

Kata, Kalimat, dan Istilah Umum yang Sering Digunakan dalam Penerjemahan Dokumen Manajemen Mutu

Kata, Kalimat, dan Istilah Umum yang Sering Digunakan dalam Penerjemahan Dokumen Manajemen Mutu

Untuk kata, kalimat, dan istilah umum yang sering digunakan dalam penerjemahan dokumen manajemen mut…

Lainnya, yang harus Anda perhatikan ketika berlibur di Timur Tengah adalah tidak memasuki area pria jika Anda wanita dan begitupula sebaliknya. Hal ini karena sifatnya privasi dan tentu saja Anda pun tidak akan nyaman, ketika di sekeliling Anda ada banyak pria. Harus diperhatikan betul-betul apakah area yang Anda masuki adalah area khusus pria saja.

Terakhir, tips yang tidak kalah penting dari ketiga hal di atas ialah jangan ragu untuk menawar harga barang, sekalipun Anda tidak tahu berapa kisaran harga di sana. Tips berlibur dan destinasi wisata di Timur Tengah ini wajib diaplikasikan, karena besar kemungkinan penjual menawarkan harga tinggi.

Berbagai Destinasi Wisata di Timur Tengah

Setelah mengaplikasikan berbagai tips di atas, selanjutnya Anda dapat memilih beberapa destinasi wisata yang dapat dikunjungi selama di Timur Tengah. Misalnya, yang bisa dibilang populer karena kehadirannya dalam salah satu judul film Indonesia adalah Hagia Sophia. Hal yang menarik dari tempat ini adalah Anda dapat menyaksikan lafaz Allah bersandingan dengan patung Bunda Maria di atapnya.

Mengaplikasikan tips berlibur dan destinasi wisata di Timur Tengah juga tidak akan lengkap jika Anda tidak mengunjungi icon Timur Tengah, yakni Piramida Giza di Mesir. Piramida Giza dan Patung Spink merupakan dua icon wisata yang menandakan Anda telah berkunjung ke negeri padang pasir satu ini.

Destinasi wisata lainnya yang tidak kalah menarik untuk didatangi selama di Timur Tengah adalah Laut Mati di Yordania. Ada alasan tersendiri kenapa destinasi wisata satu ini dinamakan Laut Mati. Hal ini disebabkan kadar garam pada laut ini jauh lebih tinggi dari kadar garam di berbagai laut lain di penjuru dunia.

Menarik sekali, bukan, berbagai destinasi wisata di Timur Tengah uang dapat Anda kunjungi di atas? Itu baru sebagian, sementara Anda masih dapat menemukan destinasi lainnya ketika di Timur Tengah. Pastikan tips berlibur dan destinasi wisata di Timur Tengah berjalan bersamaan demi kenyamanan.

Penerjemah resmi tersumpah/bersumpah, sworn translator-Kantor Jasa Penerjemah. Solusi penerjemahan, translasi, penterjemahan, translet, tarjamah dan nerjemah semua bahasa dan dokumen, bahasa Indonesia, Arab, China, Mandarin, Taiwan, Belanda, Jerman, Inggris, Italia, Polandia, Swedia, Vietnam, Thailand, Philipina, Rusia, Spayol, Portugis, Turki, Hindi, Perancis dan bahasa lainnya. Menerjemahkan dokumen akte-akta-sertifikat surat kelahiran, pernikahan, kematian, kelulusan, kuasa, waris, kontrak perjanjian kerjasama, notaris, pendirian usaha-perusahaan, laporan tahunan, laporan keuangan, kehilangan, lapor diri, NPWP, SIM, SKCK,  KTP, KK,  paspor, ijazah dan transkip nilai, keterangan sehat dokter, NPWP, siup, TDP, TDUP, NIB, domisili, dokumen kelengakapan persyaratan beasiswa, menikah, visa, tender, kerja dan lainnya. Jasa leges-legalisasi dokumen resmi asli dan terjemahan di Kantor Notaris, Kementerian Hukum dan HAM, Kementerian Luar Negeri, Pendidikan, Kementerian Agama dan Kedutaan Asing di Jakarta.

www.pusatpenerjemah.com

error: Content is protected !!
× Live chat WA