Libur sekolah diisi dengan menyambung silaturahmi ke keluarga dan teman dapat mempererat hubungan dekat Anda dengan mereka. Tidak perlu memikirkan tempat yang jauh atau biaya yang mahal sebab dengan berkumpul bersama keluarga besar dan teman saja sudah menjadi hiburan bagi Anda.

Alih-alih di rumah hanya menonton televisi atau tidur seharian, sebaiknya menyambung tali silaturahmi, siapa tahu dari sana Anda mendapatkan kegiatan yang menyenangkan. Ada istilahnya silaturahmi juga memperlancar rezeki dan memanjang umur supaya tetap berkah dan bahagia menjalani kehidupan ini.

Banyak tempat dan banyak kegiatan yang dapat Anda lakukan ketika berkumpul  bersama keluarga atau teman. Kali ini kita akan membahas apa saja jenis kegiatan yang menarik serta ke mana saja rekomendasi tempat yang disarankan untuk liburan. Tidak membutuhkan modal banyak dan tempat jauh. Anda dapat mengunjungi beberapa tempat di bawah ini untuk mengisi waktu selama liburan tiba.

Destinasi Wisata Murah Meriah Bersama Teman dan Keluarga

Tidak perlu jauh-jauh, untuk Anda yang berdomisili di Jakarta, mengunjungi Monas untuk destinasi berlibur bersama keluarga adalah hal menarik. Mengunjungi Monas di pagi hari sambil berolahraga dan membawa sedikit bekal merupakan hal yang dapat mempererat silaturahmi antar anggota keluarga.

Libur sekolah diisi dengan menyambung silaturahmi ke keluarga dan teman juga dapat Anda lakukan dengan mengunjungi Taman Mini Indonesia Indah. Di tempat ini, di samping Anda dapat mengedukasi anak atau adik yang masih kecil, Anda juga dapat mencoba wahana kereta gantung. TMII merupakan miniaturnya Indonesia yang merangkum rumah adat dari Sabang sampai Merauke di tanah air kita.

Destinasi lainnya yang dianjurkan untuk didatangi ketika waktu libur datang adalah Kepulauan Seribu. Ke tempat ini akan lebih asyik apabila Anda memiliki rombongan bersama teman-teman. Destinasi ini dapat Anda jadikan tempat reuni untuk merekatkan kembali hubungan pertemanan yang sudah sibuk sendiri.

Liburan Musim Panas, Hujan, Salju dan Semi, Apa Bedanya?

Liburan Musim Panas, Hujan, Salju dan Semi, Apa Bedanya?

Bagi kita orang Indonesia, mungkin pernah terlintas pertanyaan liburan musim panas, hujan, salju da…

Liburan Aman di Pantai yang Indah

Liburan Aman di Pantai yang Indah

Akhir-akhir ini pilihan liburan aman di pantai yang indah menjadi salah satu liburan yang bany…

Berlibur ke Puncak Gunung nan Dingin

Berlibur ke Puncak Gunung nan Dingin

Berlibur ke puncak gunung nan dingin banyak diminati oleh mereka yang gemar hiking. Di dunia ini ad…

Terakhir, libur sekolah diisi dengan menyambung silaturahmi ke keluarga dan teman juga dapat Anda lakukan dengan sesederhana mengunjungi Dufan Ancol. Ke Dufan, Anda dapat bermain berbagai wahana bersama teman. Ke Ancol, Anda dapat menikmati keindahan alam dengan anggota keluarga.

Kegiatan Menarik Selama Berlibur dengan Teman dan Keluarga

Berbagai tempat wisata di atas merupakan alternatif saja, sementara masih banyak tempat lainnya yang dapat Anda kunjungi, sesuai dengan kota asal Anda. Berbagai kegiatan dapat Anda lakukan untuk mempererat silaturahmi, salah satunya kegiatan berkemah di wisata gunung ramah yang terdekat saja.

Libur sekolah diisi dengan menyambung silaturahmi ke keluarga dan teman berikutnya dapat Anda aplikasikan dengan kegiatan maraton film. Untuk kegiatan yang satu ini, Anda tidak perlu ke mana-mana, cukup di rumah saja menggunakan proyektor atau memanfaatkan tv yang terkoneksi dengan usb.

Kegiatan berikutnya yang dapat mengisi waktu berlibur Anda bersama teman atau keluarga adalah memasak makanan kesukaan bersama. Lebih asyik lagi jika Anda menerapkan pesta barbeque sambil menyewa villa untuk menginap. Luangkan waktu dari Jumat malam sampai Minggu sore saja, niscaya seluruh penat akan keluar dan badan serta batin akan kembali segar ketika Senin kembali beraktivitas.

Banyak hal murah meriah yang menarik dan dapat Anda lakukan bersama teman serta keluarga di mana saja. Mulai dari rumah hingga menyewa villa di luar kota dapat Anda laksanakan. Esensinya libur sekolah diisi dengan menyambung silaturahmi ke keluarga dan teman, yaitu memanjangkan umur dan mempererat hubungan baik satu sama lain.

Penerjemah resmi tersumpah/bersumpah, sworn translator-Kantor Jasa Penerjemah. Solusi penerjemahan, translasi, penterjemahan, translet, tarjamah dan nerjemah semua bahasa dan dokumen, bahasa Indonesia, Arab, China, Mandarin, Taiwan, Belanda, Jerman, Inggris, Italia, Polandia, Swedia, Vietnam, Thailand, Philipina, Rusia, Spayol, Portugis, Turki, Hindi, Perancis dan bahasa lainnya. Menerjemahkan dokumen akte-akta-sertifikat surat kelahiran, pernikahan, kematian, kelulusan, kuasa, waris, kontrak perjanjian kerjasama, notaris, pendirian usaha-perusahaan, laporan tahunan, laporan keuangan, kehilangan, lapor diri, NPWP, SIM, SKCK,  KTP, KK,  paspor, ijazah dan transkip nilai, keterangan sehat dokter, NPWP, siup, TDP, TDUP, NIB, domisili, dokumen kelengakapan persyaratan beasiswa, menikah, visa, tender, kerja dan lainnya. Jasa leges-legalisasi dokumen resmi asli dan terjemahan di Kantor Notaris, Kementerian Hukum dan HAM, Kementerian Luar Negeri, Pendidikan, Kementerian Agama dan Kedutaan Asing di Jakarta.

www.pusatpenerjemah.com

error: Content is protected !!