Penerjemah Translator Resmi Tersumpah Terdaftar di Gelora-Tanah Abang-Jakarta Pusat

Jasa penerjemah translator resmi tersumpah terdaftar di Gelora-Tanah Abang-Jakarta Pusat dibutuhkan oleh setiap orang yang ingin mengurus surat-surat berkaitan dengan keperluan imigrasi. Misalnya, untuk keperluan melanjutkan pendidikan atau bekerja di luar negeri.

Penerjemah Translator Resmi Tersumpah Terdaftar di Gelora-Tanah Abang-Jakarta Pusat

Penerjemah Translator Resmi Tersumpah Terdaftar di Gelora-Tanah Abang-Jakarta Pusat

Bekerja atau melanjutkan studi ke luar negeri menjadi keistimewaan yang bisa didapatkan hanya oleh segelintir orang saja. Apabila Anda mendapatkan kesempatan ini, maka tidak boleh dilewatkan.

Syarat utama agar urusan imigrasi lancar adalah menyertakan dokumen-dokumen pendukung yang sudah diterjemahkan ke bahasa negara dituju. Untuk inilah Anda membutuhkan jasa seorang sworn translator atau penerjemah tersumpah.

Penerjemah Translator Tersumpah di Gelora Jakarta Pusat untuk Mengurus Dokumen Imigrasi

Penerjemah translator resmi tersumpah terdaftar di Gelora-Tanah Abang-Jakarta Pusat dapat menjadi tujuan Anda ketika hendak mengurus berbagai berkas imigrasi. Terutama jika tinggal di wilayah Jakarta Pusat.

Penerjemah resmi, tersumpah, dan terdaftar dapat menerjemahkan berbagai jenis dokumen dan bahasa yang diterjemahkan dari bahasa Indonesia. Bahasa terjemahan akan tergantung dengan negara tujuan Anda, bisa bahasa Inggris, Latin, China, atau lainnya.

Jenis layanannya berupa legalisasi dokumen di Kantor Notaris, Kementerian Hukum dan HAM, Kementerian Luar Negeri, dan Kedutaan Asing. Anda hanya perlu menyesuaikan layanan dengan kebutuhan. Jenis dokumen legal yang biasanya dibutuhkan keimigrasian adalah:

  1. Akta lahir.
  2. Ijazah,
  3. Kartu Keluarga,
  4. Surat nikah,
  5. Surat Keterangan dari Departemen Luar Negeri.

Jasa penerjemah biasa memang bisa menerjemahkan dokumen-dokumen ini, tapi tidak memiliki kuasa menyatakan bahwa hasil terjemahannya legal. Berbeda dengan penerjemah tersumpah yang memiliki kuasa untuk hal tersebut.

Sebab, sudah ada sertifikasi resmi bahwa sworn translator memiliki kekuasaan menyatakan dokumen yang diterjemahkannya adalah resmi dan legal. Dokumen akan diterjemahkan sesuai arti, makna, dan tujuan dibuatnya tanpa ada perubahan arti sedikitpun.

Jika Anda menggunakan jasa sworn translator maka secara otomatis dokumen yang diterjemahkan akan berstatus legal seperti aslinya. Hal ini dibuktikan dengan stempel dan tanda tangan si penerjemah.

Jika Anda membutuhkan surat-surat pendukung untuk proses imigrasi, baik bekerja di luar negeri maupun melanjutkan pendidikan, maka harus menggunakan jasa penerjemah translator resmi tersumpah terdaftar di Gelora-Tanah Abang-Jakarta Pusat.

error: Content is protected !!
× Live chat WA