Penerjemah Translator Resmi Tersumpah Terdaftar Di Kebayoran Lama Selatan-Kebayoran Lama-Jakarta Selatan

Banyak yang tidak tahu bahwa kantor kenotarisan menerima jasa penerjemah translator resmi tersumpah terdaftar di Kebayoran Lama Selatan-Kebayoran Lama-Jakarta Selatan. Masyarakat di kota besar, tahunya bahwa itu untuk mengurusi persoalan akta tanah.

Terjemahan dilakukan oleh notaris ketika orang tersebut ingin mengajukan beberapa dokumen penting, untuk diajukan ke negara asing. Lalu, notaris tujuannya untuk apa? Mereka mengesahkan agar dapat diterima.

penerjemah translator resmi tersumpah terdaftar di Kebayoran Lama Selatan-Kebayoran Lama-Jakarta Selatan

penerjemah translator resmi tersumpah terdaftar di Kebayoran Lama Selatan-Kebayoran Lama-Jakarta Selatan

Tidak hanya mengesahkan saja, orang yang melakukan jasa penerjemah tersumpah juga akan membubuhkan tanda tangannya. Itu berarti ia sudah bersaksi dan yakin bahwa hasil transletnya sudah benar tanpa mengubah isi dokumen aslinya.

Pelayanan Notaris Penerjemah Tersumpah Kebayoran Lama

Warga Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, tidak usah bingung lagi ketika ingin mentranslate isi dokumen ke bahasa asing. Saat ini, hubungan Indonesia dengan negara lain memang tidak terbatas.

Tidak salah bila jasa penerjemah translator resmi tersumpah terdaftar di Kebayoran Lama Selatan-Kebayoran Lama-Jakarta Selatan selalu laris. Penerjemahnya juga tidak asal. Mereka telah disumpah, serta terdaftar beberapa badan.

Bahasa yang ditranslate ada beragam, tergantung kebutuhan, serta memilih pelayanannya. Dari tingkat notaris, Kemenkumham hingga Kedutaan besar, pelayanan penerjemah dokumen pasti ada.

Para profesional tersebut disumpah agar mampu menerjemahkan dengan baik dari isi dokumen tanpa mengubah makna dan isi. Jika Anda ingin menerjemahkan suatu berkas untuk dikirim ke luar negeri, bisa ke notaris.

Inilah beberapa jenis dokumen yang bisa diterjemahkan, serta disahkan oleh notaris yang terkait :

  1. Akte kematian
  2. Putusan cerai
  3. Akta lahir
  4. Nota penjualan
  5. Surat nikah
  6. Surat Keterangan Tersumpah
  7. Kontrak Bisnis
  8. Surat kuasa
  9. SPPT
  10. Pengumuman ganti nama dan lain sebagainya.

Tapi perlu diketahui juga, kebutuhan terjemahan dokumen juga tergantung dari negara yang dituju. Bila memang perlu diartikan ke bahasa sana, lakukan saja. Harus sah ditandatangani notaris atau penerjemahnya.

Perlu diingat juga, bila meminta jasa seperti ini, pastikan orang yang mengalih bahasa itu cukup berpengalaman. Contohnya saja dari penerjemah translator resmi tersumpah terdaftar di Kebayoran Lama Selatan-Kebayoran Lama-Jakarta Selatan.

error: Content is protected !!
× Live chat WA