Mengajukan aplikasi visa dan legalisasi dokumen di kedutaan besar Yaman bisa Anda lakukan, dengan datang langsung ke kedutaan besar Yaman di Indonesia tepatnya berada di Jakarta Pusat atau Anda bisa menghubungi nomor (021) 3108029. Namun tidak jarang juga yang menggunakan jasa orang lain.

Selain itu, yang menggunakan jasa orang lain ini umumnya untuk Anda yang tidak punya waktu mengurus baik visa maupun legalisasi dokumen, sehingga membutuhkan tenaga orang lain. Untuk Anda yang ingin melakukan perjalanan wisata ke Yaman, maka biasanya akan menggunakan jasa tour and travel dan sekaligus mengurus visa diperlukan.

Jadi, Anda hanya harus memenuhi persyaratan pengajuan visa yang akan diurus oleh pihak tour and travel. Begitu juga pada kasus legalisasi dokumen. Pihak jasa akan langsung datang ke kedutaan besar yang dituju dan mengurus dokumen tersebut hingga selesa. Anda hanya perlu membayar jasanya dan legalisasi dokumen akan didapatkan.

Legalisasi Dokumen Yaman

Mengenai aplikasi visa dan legalisasi dokumen di kedutaan besar Yaman untuk Anda yang ingin pergi ke Yaman, atau mengimpor barang ke Yaman memang sangat penting diperhatikan. Dokumen yang sudah mendapat legalisasi sendiri sangat penting untuk kebutuhan Anda jika ingin berkegiatan ke luar negeri.

Seperti yang sudah Anda ketahui jika legalisasi merupakan dokumen yang memang harus dilegalkan oleh kedutaan asing yang negaranya dituju. Dokumen legalisasi tersebut dikhususkan untuk keperluan pendidikan, usaha atau bisnis, bahkan hingga kegiatan yang dilakukan di luar negeri dan hanya memerlukan sebuah instansi negara Indonesia.

Banyak pertanyaan mengapa sebuah dokumen harus dilegalisasi. Hal ini dikarenakan stempel yang nantinya diberikan oleh instansi pemerintah negara Indonesia ini akan bisa memberi keyakinan sepenuhnya kepada negara tujuan jika dokumen tersebut memang dokumen asli. Sehingga legalisasi suatu dokumen memang sangat penting peranannya baik yang akan melakukan kegiatan bisnis atau pendidikan.

Untuk melakukan aplikasi visa dan legalisasi dokumen di kedutaan besar Yaman sendiri, Anda bisa memprosesnya menggunakan jasa orang lain. Baik visa atau legalisasi dokumen, banyak jasa yang menawarkan untuk pembuatan visa dan legalisasi dokumen. Untuk visa sendiri biasaya dilakukan oleh pihak travel and tour yang sudah memasukkan pengurusan visa didalamnya.

Syarat Legalisasi Dokumen

Kedutaan besar baik di negara tujuan maupun di Indonesia akan memberikan Anda pelayanan legalisasi dokumen seperti legalisasi dokumen Indonesia, Yaman, legalisasi terjemahan dokumen Indonesia, dan Yaman. Untuk persyaratan umum pengajuan aplikasi visa dan legalisasi dokumen di kedutaan besar Yaman, terkait dokumen yang akan dilegalisasi juga harus Anda pahami.

Untuk dokumen Yaman, maka harus sudah disahkan oleh badan yayasan, lembaga, atau institusi yang sudah mengeluarkan dokumen tersebut. Selain itu, harus sudah dilegalisasi oleh kementrian luar negeri di Yaman. Sedangkan untuk dokumen Indonesia sendiri juga sudah harus dilegalisasi oleh kementrian luar negeri Republik Indonesia.

Selain itu, juga sudah harus disahkan oleh kementrian hukum dan hak asasi manusia. Mengenai legalisasi terjemahan dokumen, Anda harus menunjukkan dokumen aslinya. Disarankan dokumen tersebut diterjemahkan oleh penerjemah tersumpah dan resmi yang sudah diakui oleh negara asal dari dokumen tersebut. Hindari menggunakan penerjemah dokumen yang tidak resmi.

Jika Anda ingin melakukan pembuatan visa dan legalisasi dokumen untuk negara tujuan Yaman, maka Anda bisa datang langsung ke Jalan Yusuf Adiwinata No 29 Menteng Jalarta Pusat. Bahkan Anda juga bisa mengirim email ke yemb-jakarta@mofa.gov.ye, untuk melakukan aplikasi visa dan legalisasi dokumen di kedutaan besar Yaman dengan aman.Keyword: aplikasi visa dan legalisasi dokumen di kedutaan besar Yaman “Embassy of the Yemen in Republic of Indonesia”.

Jasa Legalisasi-Leges-Pengesahan Dokumen di Daerah Kota Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Yogyakarta, Jawa Timur-Barat-Tengah, Karawang, Bekasi, Cibitung, Bekasi, Pondok Gede, Bogor, Depok, Kelapa Gading, Serpong, BSD, Karawaci, Cengkareng,Alam Sutera, Cengkareng, Banten, Lampung, Riau, Jambi, Palembang, Makassar, Padang, Aceh, Medan, Kalimantan, Sulawesi, Sumatera, Bali, Sidoarjo, Tapanuli, Maluku Jasa Legalisasi-Leges-Pengesahan Dokumen Asli – Salinan – Hasil Terjemahan, dokumen Akta-Akte Kelahiran, Lahir, Kematian, Pernikahan, Cerai, Talak, Nikah-Pernikahan, Buku Nikah, Notaris, SIUP Perizinan, Ijazah, Diploma, Transkip Nilai, SKCK, KTP, KK, Paspor, Surat Keterangan, NPWP, Dokumen Persyaratan Kelengkapan Visa, Belajar-Sekolah-Studi-Beasiswa, Putusan Pengadilan, Waris, Pernikahan Beda Kewarganegaraan di Kantor Notaris Kementerian Hukum dan HAM (Kehakiman), Kementerian Luar Negeri (Kemenlu), Kementerian Agama (Depag), Kementerian Pendidikan (DIKTI), Kedutaan Besar Asing di Jakarta (Embassy), Kedutaan China, Taiwan, Teto, Saudi, Dubai, UEA, PEA, Emirat, Yaman, Aljazair, Palestina, Australia, RRC, Spanyol, Mesir, Italia, Perancis, Yordania, Yaman, Saudi Arabia, Malaysia, Inggris, Amerika, India, Belanda, Singapura, Irak, Iran dan instansi terkait lainnya. Sebelum dilegalisasi, dokumen harus diterjemahkan dahulu oleh penerjemah resmi tersumpah sesuai bahasa Negara tujuan seperti bahasa Inggris, China, Arab, Jerman, Mandarin, Taiwan, Teto, Perancis dan lainnya

Please follow and like us:
error: Content is protected !!
× Live chat WA